Rabu, 18 Januari 2012

15 january, 15 years old :D



Happy birthday to meee….
Happy birthday to meeeee…
Happy birthday.. happy birthday.. happy birthday toooooo mmeee….. :D
Hahahaaaasekk…
udah setaon lebih gue ngga ngepost ni blog .. :P hampa banget rasanya… ƪ(‾ε‾“)ʃ

Minggu, 27 November 2011

ada 'sesuatu' di mata gue B-)

Mata ber kaca …
Kaca di mata …
Ada mata berkaca-kaca *ehhh …
Sorry men, bukan itu maksud gue.. oke, di postingan kali ini, gue mau nyeritain kenapa gue bisa jadi makhluk ber-kacamata-an begini. Jadi gini ceritanya ..

Jumat, 14 Oktober 2011

BEBELAC STAR, makes me BLEBERRRR... :o

Ebuseettt.. udah brapa taon gue ga ng’update blog ya??

Ngahahaa... (`´)

Oke, guys.. kali ini, gue mau ngomongin tentang..

Senin, 05 September 2011

hasil liburan :D

Ehemmm… Udah lama ga ngepost..
Biasalaahh… gue ga punya ide sibuk..
Namanya juga pelajar, sibuknya samaa.. ituu.. apaah.. itu loohh…
Eemm… ……… PR

Oke, jangan bahas soal PR lagi. Sekarang gue mau share dikit hasil jepret2 gue.
Mau liat???? Monggoo… :D