Jumat, 14 Oktober 2011

BEBELAC STAR, makes me BLEBERRRR... :o

Ebuseettt.. udah brapa taon gue ga ng’update blog ya??

Ngahahaa... (`´)

Oke, guys.. kali ini, gue mau ngomongin tentang..

BEBELAC STAR..

Yup, lo tau kan, yang ada di iklan yang anak-anaknya pada unyu –unyu semua, dan itu bikin gue jadi… mmmm… jadiii…

PENGEN PUNYA ADEEEE !!!  Щ(ºдºщ)


Nah, cekibrot langsung aja deh fotonya ..  
ati" keteknya robek -_-



Kayli  Rania Kasim
it's so unyu guys !!!

ihhh.. unyuuuuuuu *bighug

Ngeliat ade” bebestar yang unyuuuuu pisan, gue jadi inget wktu gue ngerengek minta ade pas gue umur…. Mm… umur… berapa yahh…. *garuk-garuk idung* entahlah.. pkonya percakapan gue sma mamah gue gini :

Gue : ’mah, manusia itu di bikinnya dari tanah kan yah?? ‘

Mamah : ‘iya..’

Gue : ’mah, kan di depan rumah banyak tanah tuh, bikinin ade dong mah’

Mamah : ’…!@#$@#$@%#$%^%$&^%^&’

Menurut kalian, apa respon mamah gue setelah gue ngomong kya gitu ke gue?
Yap, ga lain dan ga bukan, dia langsung taplo,cengo.

entah apa yang dia pikirin adalah knapa anak polos kecil gue itu bisa ngomong se’bener’itu,
atau dia berfikir :
‘astagfirullah, BEGO BANGET anak gue’. -_______-“

#kemudianHening

Entah sampe kapan, gue bisa punya ade yang lebih unyuuuu tingkat dewi kaya di iklan bebelac itu.




Nb: mah, bikinin ade plis .  ʃƪ˘)


#sekian 


13 komentar:

  1. jadi pengen punya ade juga dah.
    hohohohohoohoh.
    nasib seorang bungsu bill ..

    BalasHapus
  2. hahahaaa.,., iyaa :D
    enjoy aja dah..

    BalasHapus
  3. hahha..yg terakhir emang unyu banget...kalo nggak anak yg di iklan gery meses..yg keriting..matanya belo..itu......unyu nya nyiksaaaa

    BalasHapus
  4. manis bocah2nya :)
    dan berbakat juga tentunya.awakwk

    BalasHapus
  5. aaaaaaaaaaaa lucu adek2 di bebestar :D

    didoain semoga cept dapat adek seunyu itu :D

    BalasHapus
  6. gue demen banget sama si kayli! so unyuuuu and smart!

    BalasHapus
  7. pipit : iyaa makasih yaa.. :D

    ka vina : iya kaa., pipinya ga nahann bangeett.. :D

    BalasHapus
  8. okee tetap jdi orng yg pintar, dan jgan lupa jdi orng yg brbakti kpd orang tua...

    BalasHapus