Senin, 05 September 2011

hasil liburan :D

Ehemmm… Udah lama ga ngepost..
Biasalaahh… gue ga punya ide sibuk..
Namanya juga pelajar, sibuknya samaa.. ituu.. apaah.. itu loohh…
Eemm… ……… PR

Oke, jangan bahas soal PR lagi. Sekarang gue mau share dikit hasil jepret2 gue.
Mau liat???? Monggoo… :D





                                                   (antara muda dan tua)
                                                (semutnya salah jalan tuh)


Nahh.. sekian dari gue, 
mungkin nanti bakal gue update lagi…

Bye.. :D

6 komentar:

  1. ada cerita dibalik foto diatas. sip dah :)

    BalasHapus
  2. iya.. masih pemula.. tapi ada artinya.. hehehe..

    BalasHapus
  3. hmm, hasil "jepret"-nya okke,

    next, buat jepretan selanjutnya gimana kalo object nya daily acvivity, yaa bisa suasana angkot lewat, anak kecil maen tanah, yang lebih natural kayanya asik , pake manual focus lebih asik deh, dicoba coba aja diafragma nya, geser geser dikit, ato search aja diafragma yang pas buat alat jepret yang dipake, oiya satu lagi, banyak orang yang jago jepret yang hasil jepretannya jempolan berawal dari ketidaksengajaan , artinya ga sengaja nemu moment yang asik, sipp sekian , next time kita bisa donk tuker2an hasil jepretan
    salam.

    BalasHapus
  4. hehehe., sipsip thx infonya..

    BalasHapus