Senin, 11 Juli 2011

Senyummuu.. selebar senyum YAHOO! MESSENGER … :D



Rabu, berbaju batik ria..
Di depan tangga duduk terpaku.. wajah madesu.. mata lebih dari satu…
Itulah.. aku..
*ekhemm..*
Gue mau cerita nih,, ceritanya tuh ada .. ittuu… mm.. aappahh.. namanyaa..
adaaa… ituuu.. seseorang, dimana kalo ngeliat seseorang itutuh rasanya kacamata gue melorot terus..
(mm,, oke, gue ngga mau bkin keributan, jdi nama.a gue samarin jadi mr.O )
Hehehe..
(Mr.O bukan berarti namanya dari hurof ‘O’ yaa…)ß remember it !!!

Jadi, pada pagi rada mau siang yang madesu itu, gue lagi duduk di tangga pas anak” kelas pada pulang.. gue sendirian men!! Berani banjjett yaahh guuee.. :D (--”)
Karna gue manusia binasa (dibaca:biasa), jadi gue jga punya rasa takut. Karna itu, gue langsung pergi entah kemana..
Akhirnya ada temen gue yang manggil gue buat ke pendopo, (akhirnya punya tujuan jugaa…. )
Gue pun bergosip”ria bareng mereka ber-3..
Ga lama kemudian, entah ada gledeg apa yg nyamber satam,, mm.. ituu.. ehh.. apaaahh,… sii… ituu,,. Mmhh…
M…MMrr.. Mr.O ..
Dia lewat di depan gue, dan temen” gue yang lagi bergosip” ria….
Seperti yang udah di jelasin sebelumnya, kalo ngeliat si itu tuh, penampilan gue akan berubah..
muka pucet, kacamata melorot, jantung jadi galau.. *eehh..
Dalem hati, gue istigfar terus biar gue di kasih keseimbangan antara waras dan ngga.
Tiba” ada temen gue yg ngajak buat ke lapangan, (entah apa maksudnya)
Jeng..jeng..jeng…
Si Mr.O ada di belakang gue men !! belakang guee !!! *zoom-in..
Kaca mat ague pun, melorot lagi.. *zoom-out.
Dia berada tepat di belakang gue, dan berjalan ke arah pendopo, jantung gue tuh… rasanya... aaaahh! Udahlah.. lupain soal jantung..
*narikuluringus
Temen gue ngajak balik lagi ke pendopo.. EEbbuussett!! Kaget setengah baya gue..
Si Mr.O duduk di dket tempat duduk gue tadi.. gustii allohh….  Щ(ºдºщ)

Akhirnya gue sama temen gue yang rada geje ituh.. langsung balik ke tempat semula..

Gue diam terpaku..membisu..dengan tampang madesu ku…

Temen gue terus ngeledekin gue tentang si Mr.O yang duduknya pas bgt di belakang gue..

Setelah sekian lama gue dan dia duduk ber-depan-belakang-an, akhirnya dia nengok dan ngajak ngobrol..nahh,, di sela” dia ngobrol, tiba”.. nah.. ini nih yang gua sukaaa banjett dari dia..
dia ngasih senyuman yahoo messenger.a diaa… 
subhanalloohh… gusti alloohh..

Senyuman itu ngga akan gue lupa dan terus gue inget sampe 7 turunan 8 tanjakan 9 belokan,..

he has the most handsome smile… :)



:):):):)

3 komentar: